Sabtu, 17 Juli 2021

Review Lipstick Inez

Alhamdulillah, saya belum dibatalkan sampai sekarang. Kali ini saya ingin meninjau lipstik favorit saya. Karena nama lipstik berkilau kemudian tidak jauh dari kesan warna pertama adalah inez lipstik cair light coral 03, warnanya tepat untuk Anda. Ini adalah lipstik edisi terbatas yang dijual seharga $ 22,00 dan mengandung 0,15 ons.

Beautiful Channel: Review & Swatch: Viva Lipstick
Source: beautiful-channel.blogspot.com

Ulasan Lipstik Inez Sempurna Glow Matte



Tinjau lipstik inez, tinjau inez 900 lipstik cair lezat. Pada awalnya saya sangat tertarik ketika saya tahu ini adalah cairan lipstik mengkilap, tetapi ternyata lipstik Inez adalah lipstik yang paling sering. Semoga mulai berbulan-bulan dan seterusnya kita semua selalu bahagia, Amiin.

INEZ BLUSH ON DAN INEZ LIQUID LIPSTICK - Inez Cosmetic
Source: inez.co.id

Kembali lagi, saya ingin ulasan lipstik produk lokal. Inez Luscious Lipstick Lipstik Naungan Tua Rose (No. 2) Tinjauan. Lipstik tidak akan pernah lepas dari dunia wanita, terutama untuk pecinta lipstik.

Have Color, Will Travel With the Estee Lauder Lip Color
Source: www.makeupandbeautyblog.com

Kali ini saya ingin meninjau produk bibir dari paket kosmetik INEZ yang saya terima bulan lalu, yaitu 3 naungan dari lipstik cair lezat dan 2 shade color contour plus lip liner. Saya suka menggunakan Inez Sempurna Glow Matte Lipstik # 008 Redwood membuat lebih terlihat berani dan dewasa. Begitulah tinjauan saya ya! Sampai jumpa di pos lain.

#reviewbbcushion #madamgie Bikin review #bbcushion MURAH
Source: www.youtube.com

Ulasan Lipstik Inez Sempurna Glow Matte



Tinjau lipstik inez, jika kemarin membahas lipstik produk asing, kali ini kembali ke lipstik lokal lagi. Masalahnya adalah tahun lalu saya ambil bagian dalam kontes makeup kosmetik INEZ dan terima kasih Tuhan menang. Namanya INEZ 900 Sempurna Glow Matte Lipstik.

Review Domino’s Pizza – Anne
Source: hatta-shani.com

INEZ 900 Sempurna Glow Matte Lipstik adalah kemasan ramping, mirip dengan kemasan lipstik purbasari fenomenal. Sudah lama sekali, saya tidak post2, hehehehe. Suatu hari di Bukit Teletabis, ada seorang blogger yang kehabisan concealer.

REVIEW ETUDE HOUSE SUNPRISE MILD AIRY FINISH SPF 50 – Anne
Source: hatta-shani.com

Saya baru saja membeli yang murah, jadi katanya. Lipstik dengan formula eksklusif menggunakan bahan-bahan alami. Seperti ekstrak aloe barbadensis, vitamin A, vitamin E, dan pelembab. Inez Color Contour Plus Lipstik # 31 Tawny Red. Di sini saya akan meninjau lipstik lokal matte lokal Inez Color Contour Plus Lipstick Shade # 31 Tawny Red Plus Perlindungan UV.

The Best Beauty Instagrams of the Week - 6.12.15 Allure
Source: www.allure.com

Baca di forum FD, salah satu yang terkenal adalah lipstik teracotta dari INEZ, dan nasib sebagai seorang wanita, dan akhirnya saya terdeser :( Tapi itu bukan ayah, itu racun yang baik. Kok. Tes lipstik matte inez, Maybelline , Wardah Lipstik Saya menggunakan ez.a Tes Wear Penuh dan Ulasan Mini dari Heartbreak Kosmetik Luscious Matte Lipstik di Bajak Laut. Ulasan Inez Kosmetik Pensil Alis.

Shinta Laura Dewani's Room: (Sponsored) Review: FRESHLOOK
Source: shintalauraswa.blogspot.com

Tidak lupa saya juga mencoba menggabungkan kosmetik inez lip liner 04 CINNAMON dan INEZ kosmetik lipstik cair lezat 03 Coral ringan. Kembali lagi dengan posting ulasan produk di blog saya, kali ini saya ingin membahas tentang matte jadi produk lipstik, kali ini saya ingin membahas lipmatte dari INEZ, ya! INEZ Sempurna Glow Matte Lipstik. Semoga mulai berbulan-bulan dan seterusnya kita semua selalu bahagia, Amiin.

Review Wak Doyok Krim Jambang & Rambut – ALAANI
Source: hatta-shani.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Alat Bangunan Lengkap

Daftar harga di depot bangunan. Bahan bangunan memang merupakan salah satu hal terpenting dalam proses pembuatan rumah, bangunan, kantor, ja...